Jumat, 08 September 2017

Isco Senang Akan Di Perpanjang Real Madrid


Isco Alarcon sangat senang sekali mendengar kabar bahwa dirinya akan di perpanjang klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Kabar ini disampaikan langsung oleh Florentino Peres yang juga sebagai Presiden Real Madrid. Perez beraleskan bahwa Isco merupakan pemain yang penting bagi timnya.
Isco mengalami performanya meningkat di dua musim terakhir. Dia menunjukkan kontribusi yang maksimal dan membantu Real Madrid meraih trofi di Liga Champions, Juara La Liga dan terakhir Piala Super Spanyol.
Akhir ini Isco sempat membuat publik melongo melihat dia mengantarkan timnas Spanyol memenangi pertandingan dengan skor 3-0 atas Italia dan menghabisi Liechtenstein delapan gol tanpa ampun. Papda dua pertandingan itu, Isco mendapat tiga gol.
Selain itu, sejumlah catatan terbaiknya dalam pertandingan sebelumnya membuat Real Madrid tidak ragu untuk memperpanjang kontrak baru kepada Isco, menginat masa kontraknya akan habis di Juni 2018.
“Saat itu, isco bergabung ke Real Madrid masih sangat muda sekali. Untuk saat ini Isco mulai banyak berkembang dan melakukan hal demi hal dengan sangat baik. Kami sangat yakin bahwa Isco akan menunjukkan performa yang lebih baik lagi dan tidak akan mengecewakan Real Madrid” ungkap Perez.
Isco akan bertanding lagi bsersama  Real Madrid untuk menghadapi Levante pada laga pekan ketiga La Liga, di stadion Santiago Bernabeu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar Disukai