Senin, 25 September 2017

Hasil Skor Pertandingan Liga Spanyol


Liga Spanyol – Klub raksasa Spanyol, Barcelona sukses meraih kemenangan saat pada pekan keenam La Liga Spanyol. Sementara rival Barcelona di Liga Spanyol, Real Madrid mampu bangkit dari kekalahan.

Pekan keenam ini mempertemukan laga antara Atletico Madrid melawan Sevilla di stadion Wanda Metropolitano. Hasil dari laga itu dimenangkan klub Atletico dengan skor 2-0, kemenangan itu menempatkan Atletico berada di peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 14 poin dan di posisi ketiga ditempati Sevilla dengan 13 poin.

Di pertandingan selanjutnya, Barcelona bertamu ke markas Girona. Dalam pertandingan itu Barcelona menang atas Girona dengan skor 3-0. Blaugrana pun memuncaki klasemen dengan poin sempurna 18 dari dari enam pertandingan.

Kekalahan harus diterima Real Madrid dikala melawan Real Betis, Namun Real Madrid mampu bangkit saat melawan Deportivo Alaves. Los Blancos menang 2-1 sehingga naik ke peringkat lima dengan poin 11.

Dari laga lain, klub Valencia sukses membobol gawang Real Sociedad 3-2 di stadion Anoeta. Hasil itu membuat Los Che menempati peringkat empat dengan poin 12.

Pertandingan La Liga SPanyol pekan keenam menyisakan satu pertandingan lagi, yaitu antara Real Betis melawan Levante yang akan bermain pada Selasa, 26 September 2017 dini hari WIB.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Spanyol:

Atletico Madrid vs Sevilla 2-0

Deportivo Alaves vs Real Madrid 1-2

Malaga vs Athletic Bilbao 3-3

Girona vs Barcelona 0-3

Espanyol vs Deportivo La Coruna 4-1

Getafe vs Villareal 4-0

Las Palmas vs Leganes 0-2

Eibar vs Celta Vigo 0-4

Real Sociedad vs Valencia 2-3

Real Betis vs Levante (baru bertanding Selasa, 26/9 dini hari WIB)

Kunjungi terus website kami di Pusat Informasi Sepak Bola terlengkap yang akan menghadirkan Info Pertandingan Bola dan Video Bola yang terjadi pada Sepakbola Liga Eropa.
Share:

1 komentar:

Gambar Disukai